Blogger Widgets

Pages

Monday, 18 January 2021

#Cerita Kuliah

 Senin 18 Januari 2021


Udah lama ga update di blog.. Yah ini cerita karna lagi ada masalah ajaa si..

Aku mahasiswa... Yaa... Mahasiswa di salah satu Univ yang bisa dibilang ternama di Jogja atau bahkan Indonesia. Intinya begitu... Aku juga mahasiswa teknik.. Lebih tepatnya  teknik industri... Aku juga mahasiswa tahun ketiga..

Hari ini mungkin aku bakal inget terus selama aku kuliah ke depan... Sekarang udah malem..Tadi pagi jam 10 sampe 12 harusnya aku ikut kegiatan kampus di waktu libur.. Namanya Kunjungan Industri online.. Ahh aku belum bilang ya.. Setahun ini semua kegiatan kuliah dipindah jadi online dengan alasan karena ini masa pandemi dan harus jaga jarak antar manusia satu dg yang lainnya.. Yaa aku ga keberatan dg kuliah online...  Semuanya baik2 aja kok selama kuliah online setahun ini... Sampai hari ini.. Iyaa hari ini... Hari dimana aku harusnya ikut acara Kunjungan Industri online tapi berakhir tidak ikut... Kalian tau apa alesannya... Lupaa...  Tapi kalian tau konsekuensi dari lupa itu? Karna sehari ini waktu lulusku terancam buat ga tepat waktu... yaa karna sehari ini... Mungkin beberapa dari kalian bakal berpikiri "Ya itu salah luu karna lupa" ato semacemny.. tapi please... coba dengerin dl...

Posisiku skrg kuliah 2,5 tahun.. dari 2.5 tahun itu d tiap semester itu aku selalu ambil lebih dari 20 sks dan matkul semester atas.. Biar apaa.. lulusnya cepet.. tapi semuanya hancur karna sehari ini... 2 jam di hari ini..

Jujur aku juga gatau konsekuensi yang bakal tak hadepin segitu gedhe


Read more → #Cerita Kuliah

Wednesday, 28 August 2019

#1 BEDA

Bingung harus cerita ke siapa
Takut apabila ngga didenger

Kamis 29 Agustus 2019,

Tadi malem aku berantem sm diaa.. Iya diaa.. Pacar.. Temen.. Sahabat.. Keluarga ..
Dia mungkin semuanya buatku tapi aku gapernah tau apa aku buat dia..
Sedih memang.. Kami pacaran udh lama... hampir 2 tahun
Banyak dari pertengkaran kami dimulai karna hal sepele..
Salah ngomoong.. atau apalah

Ssttt.. jan bilang sp" yaa
Kita punya banyak masalah sebenernny
Aku sm Diaa ituu
Beda agama... Beda etnis... Beda pandangan..
Banyak hal yang beda dari kami
Tapi gatau ya... Udh nyaman aja sm diaa
Susah buat pindah
Orang tua kami sama" ga setuju soal hubungan kami
Yaa karna kami beda tadi..
Tapi emg knp sih.. kami sama" manusia.. Manusia yang bertemu karena takdir..
Maslah hari ini juga karna itu.. lagi" itu..
Aku gabisa ke rumahnya.... Karna iru
Aku belom tidur sejak semalem.. Rasanya sakit.. Nangis.. Capek
Kenapa dua insan yang saling mencinta gabisa bersama


Read more → #1 BEDA